Si ‘Rambo’ Dituduh Perkosa Gadis 16 Tahun

Stallone Dituduh Perkosa Gadis 16 Tahun

TOPMETRO.NEWS – Skandal pelecehan seksual yang menyeruak dari industri perfilman Hollywood, menyeret beberapa nama aktor besar. Teranyar Sylvester ‘Rambo’ Stallone, yang dituduh memperkosa seorang gadis 16 tahun tahun 1986.

Bintang utama dalam film ‘Rambo’ ini, disebut memerkosa dirinya berusia 40 tahun dan sedang dalam proses penyelesaian film ‘Over the Top’ yang dirilis 4 Juli 1987 di Korea Selatan.

Menurut The Daily Mail, sebuah laporan polisi ditemukan tentang seorang gadis berusia 16 tahun yang menuduh aktor itu berhubungan seks dengannya di sebuah hotel di Las Vegas, AS.

Dalam laporan tahun 1986 itu, sebelum dipaksa berhubungan intim dengan Stallone, dia dipaksa berhubungan intim dengan 3 orang pengawalnya terlebih dulu.

Saat dikonfirmasi ke kepolisian setempat, pihak berwajib mengatakan gadis itu mencabut laporannya. Dengan tidak adanya bukti, polisi pun tidak bisa mengambil tindakan hukum atas Stallone.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Stallone tegas membantah hal itu. Aktor yang menyutradarai film ‘The Expendables’ ini menyebutnya kasus ini hal yang konyol.

“Itu hal yang konyol, dan tidak benar sama sekali,” ucapnya dikutip dari poskota.(tmn)

Related posts

Leave a Comment