Ani Yudhoyono Punya Kado Spesial untuk Annisa Pohan

Ani Yudhoyono Punya Kado Spesial Annisa Pohan

TOPMETRO.NEWS – Ani Yudhoyono memberi sebuah kado istimewa untuk menantu tersayangnya, Annisa Larasati Agus Yudhoyono alias Annisa Pohan (foto kanan). Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu berulang tahun yang ke 36 tahun, tepat hari ini Senin (20/11/2017).

Terlihat dalam akun Instagram yang dimiliki Ani Yudhoyono, dia mengunggah sebuah video berisi kumpulan foto Annisa bersama keluarga. Tak lupa, ucapan selamat dan penuh doa disampaikan sang mertua, untuk Annisa.

“Selamat Ulang Tahun Annisa Larasati Agus Yudhoyono, 20 November 2017. Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu. Dengan tulus Pepo Memo berdoa semoga Allah senantiasa memberi Annisa kemudahan dalam mendidik dan mengasuh Aira, serta memberi kekuatan dalam mendampingi Mas Agus menapaki hari ke depan yang penuh tantangan. Memo dan Pepo dengan penuh cinta,” tulis bu Ani sebagaimana diwartakan poskota.

Postingan mantan Ibu Negara ini langsung disambut komentar warganet. Mereka pun ikut memberikan ucapan selamat dan doa bagia Annisa.

“Selamat ulang tahun mbak @annisayudhoyono semoga selalu diberi kemudahan dlm menjalani aktifitas mu diluar dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tulis akun @renaraini.

“Selamat ulang tahun mba @annisayudhoyono .. semoga selalu diberikan kesehatan , kebahagiaan , kesuksesan .. semoga mba @annisayudhoyono @aniyudhoyono sekeluarga selalu dalam lindungan dan ridho Allah SWT, amin ya robbal alamin,” ucap akun @raiseshoppe.id. (tmn)

Related posts

Leave a Comment