Bupati Dairi Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke-36 Sumut

TOPMETRO.NEWS – Bupati Dairi, KRA. Johnny Sitohang Adinegoro, S.Sos, melepas peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-36 Sumatera Utara di depan kantor Bupati Dairi, Jalan S.M Raja Sidikalang, untuk mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 36 tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2017, Rabu (22/11/2017) kemarin. Acara diawali dengan upacara singkat untuk melepas peserta.

Kegiatan ini diikuti oleh kafilah dari 33 kabupaten/kota se Provinsi Sumut dan 8 kafilah khusus perwakilan perusahaan BUMN, dan perusahaan swasta. Pawai ta’aruf ini juga dimeriahkan dengan penampilan drum band dari kalangan peserta didik SD,SMP dan SMA di Sidikalang.

Pawai ta’aruf ini bertujuan sebagai syiar dalam menampilkan nilai-nilai religious. Selain itu, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi sekaligus menjadi spirit bagi para peserta MTQ dalam berkompetisi.

Turut memberi sapaan kepada peserta, dengan melambaikan tangan, Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi, SH Bupati Serdang Bedagai Soekirman, Kapolres Dairi AKBP Januario Jose Morais, Dandim 0206 Dairi Letkol. Inf. Jatmiko Harianto, perwakilan Kejari Sidikalang, Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, S.Sos. Ketua Panitia Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd, beserta perwakilan pimpinan daerah Kabupaten/kota yang hadir dalam acara itu.(TMD/hartono capah)

Related posts

Leave a Comment