Bawa Sabu, Pengendara Terjaring Razia Cipta Kondisi

Bawa Sabu, Pengendara Terjaring Razia Cipta Kondisi

TOPMETRO.NEWS – Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif menjelang kunjungan kerja Presiden Jokowi ke beberapa wilayah di Medan, polisi menggelar operasi cipta kondisi di dua lokasi di Medan.

“Kegiatan operasi ini merupakan cipta kondisi jelang kunjungan dan pesta adat di rumah besan presiden RI Joko Widodo,” ujar Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony W Siregar yang memimpin razia di flyover Amplas, Jalan SM Raja Medan, Kamis, (23/11) dini hari tadi.

Sony menambahkan, dalam kegiatan itu, pihaknya mengerahkan 120 personel gabungan dari berbagai unit dan Satuan.

“Pasukan yang dikerahkan sebanyak 120 orang dibagi menjadi dua tim masing – masing ditempatkan di flyover Brayan, Jalan Pertempuran Medan dipimpin Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Doni Satria Sembiring dan di sini, flyover Amplas Saya sendiri yang memimpin,” jelas orang nomor satu di Sat Sabhara Polrestabes Medan ini.

Hasilnya, kata Sony, dalam operasi itu pihaknya mengamankan seorang pengendara sepeda motor yang memiliki narkotika jenis sabu di flyover Brayan dan mengamankan 1 unit serta menilang sedikitnya 5 sepeda motor. Sedangkan tim flyover Amplas mengamankan 1 sepeda motor dengan mengeluarkan tujuh lembar surat tilang,” tandasnya.

Pantauan TOPMETRO.NEWS di lokasi razia flyover Amplas, hingga akhir kegiatan, operasi berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Namun, tidak sedikit pengendara yang berbalik arah secara mendadak untuk menghindari razia. (TM-RIJAM)

Related posts

Leave a Comment