Kembali ke Pelukan Pria Bule, Paramitha Rusady Siap Nikah Lagi

Kembali ke Pelukan Pria Bule, Paramitha Rusady Siap Nikah Lagi

TOPMETRO.NEWS – Lama kabarnya tak terdengar, Paramitha Rusady diam-diam sedang siap kembali naik ke pelaminan untuk ketiga kalinya. Kini, dia sedang menjalin asmara dengan seorang pria bule asal Belanda bernama Hans De Kraker.

Setidaknya hal itu dibenarkan Hans yang sedang mendampingi Paramitha ketika ditemui wartawan.

“Relation itu serius, bayangkan saja sudah umur segini. Ya tentu menghadap ke arah yang resmi,” ucapnya di Jakarta Selatan.

Meski sama-sama mengaku serius, namun rupanya jarak dan jadwal pekerjaan yang padat membuat keduanya belum mantab untuk segera meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan.

“Ya pikiran ke situ (menikah) dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh dan aku sibuk, dia sibuk. Makanya kalau ditanya, bukan merahasiakan, tapi ya mudah-mudahan,” ujar perempuan yang akrab disapa Mitha itu.

Seperti dilaporkan poskota, Mitha pernah menikah dengan pesinetron Gunawan pada 23 Juni 2000. Namun rumah tangga mereka berakhir tahun 2002. Mitha melepas status jandanya dengan pria asal Kroasia bernama Nenad Bago Mei 2004. Lagi-lagi, perceraian mengakhiri pernikahan 23 November 2012. Lantas bagaimana dengan pria Belanda itu? (tmn)

Related posts

Leave a Comment