IMM Sampaikan ke Walikota Medan Akan Laksanakan Milad

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Wali Kota Medan HT Dzulmi Eldin juga menerima audiensi dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Medan. Organisasi kemahasiswaan ini menyampaikan kepada Walikota bahwa mereka akan menyelenggarakan acara Milad pada 14 Maret di UIN Sumut.

“Kami mengharapkan Bapak Wali Kota Medan dapat hadir pada acara Milad nanti,” ujar Ketua IMM Medan, Ridho Anwar pada Wali Kota Medan  Jumat (10/3).

Ridho yang didampingi segenap pengurus IMM lainnya mengatakan, kehadiran Wali Kota dapat menjadi semangat dan motivasi bagi mereka untuk dapat berbuat lebih baik lagi dalam membesarkan organisasi.

Menanggapi ini, Wali Kota mengatakan, akan berusaha hadir pada acara itu jika memang tidak ada berhalangan. Orang nomor satu di jajaran Pemko Medan ini mengungkapkan kebanggaannya pada aktivis IMM yang tetap bisa berorganisasi dengan tidak meninggalkan perkuliahan.

“Kalian adalah kader bangsa dan calon pemimpin ke depan. Karena itu, teruslah menimba ilmu dan pengalaman untuk kebaikan di masa depan. Hindarkan diri dari kegiatan yang tidak terpuji,” pesannya.(Zal/TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment