MPC PP Medan Sampaikan Kepada Walikota Akan Gelar Bakti Sosial

Advertisement

TOPMETRO.NEWS –  Wali Kota Medan  menerima audiensi dari MPC Pemuda Pancasila (PP) Medan diketuai AR Batubara Jumat (10/3) siang.Kunjungan segenap pengurus MPC PP Medan ini untuk menyampaikan kepada Wali Kota tentang kegiatan Bakti Sosial pada 20-23 Maret di Lapangan Tanah Enam Ratus, Medan Marelan.

Dalam bakti social itu, terang AR Batubara, akan digelar kegiatan sunat massal dan operasi bibir sumbing. Selain itu, juga digelar Festival Marhaban dan MTQ untuk remaja.

“Berkaitan dengan kegiatan sunat massal dan operasi bibir sumbing, kami mengharapkan Pemko Medan dapat memberikan bantuan tenaga medis dari Dinas Kesehatan,” harapnya.

Wali Kota Medan menyambut baik kegiatan yang diadakan MPC Medan ini. Dia mengungkapkan, Pemko Medan akan selalu mendukung kegiatan dan program yang berorientasi pada kepentingan masyarakat.

“Karena itu kita akan bantu tenaga medis untuk mendukung bakti social tersebut agar berlangsung sukses dan lancar,” sebut Eldin.

Dalam kesempatan itu, Eldin berpesan agar MPC PP Medan tetap konsisten melakukan kegiatan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat. Sekecil apa pun kegiatan itu, asal bermanfaat bagi masyarakat, tentu akan dikenang.(Zal/TMN )

Advertisement

Related posts

Leave a Comment