Zidane Sebut Bale Tetap Pemain yang Penting

TOPMETRO.NEWS – Banyak yang menganggap Gareth Bale tak lagi menjadi pemain penting untuk Real Madrid. Namun hal itu berbeda dengan penilaian pelatih Madrid, Zinedine Zidane yang menyebut bahwa Bale tetap salah satu pemain yang penting.

Kontribusi yang diberikan Bale pada musim ini terbilang minim. Bermain di La Liga pada musim ini Bale baru lima kali tampil. Hal tersebut terjadi lantaran Bale mengalami dua kali cedera. Namun, bagi Zidane, Bale tetap pemain yang penting. Bahkan pelatih asal Prancis ini tidak pernah meragukan kemampuan Bale dan yakin pemain berusia 28 tahun bisa menjadi elemen penting di dalam timnya.

“Kami tahu apa saja yang bisa diberikan Bale kepada Madrid. Bale adalah salah satu pemain yang sangat kuat, secara teknis Bale pemain yang bagus dan sudah bekerja sangat keras,” kata Zidane seperti dilasnsir dari media Marca.

Setelah menjalani beberapa rangkaian perawatan medis, Bale mulai berlatih dengan Madrid mulai pekan lalu. Namun, Zidane belum segera memainkan eks pemain Tottenham. Mungkin Bale baru akan berlaca saat melawan Malaga, Sabtu (25/11/2017) besok.(TMN)

Related posts

Leave a Comment