Helikopter Tabrak Menara TV, Empat Orang Tewas

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Sebuah helikopter yang membawa eksekutif perusahaan tingkat atas jatuh di sebuah jalan raya di setelah menabrak menara televisi di Istanbul, Turki. Akibat kejadian itu, lima dari tujuh penumpang helikopter dilaporkan tewas.

Diwartakan Reuters, Jumat (10/3/2017), helikopter berjenis Sikorsky S-76 itu merupakan milik kelompok perusahaan farmasi Eczacibasi. Helikopter nahas itu bertolak dari Bandara Internasional Attaturk, Istanbul menuju ke Bozüyük, sebuah distrik di Bilecik membawa lima penumpang dan dua pilot.

Keterangan dari DHA Agency menyebutkan, empat penumpang yang tewas merupakan warga negara Rusia. Saat ini masih belum diketahui apakah seorang korban lain yang tewas merupakan pilot atau penumpang.

Video: YouTube/Istanbul Gazetesi

Foto yang diambil dari lokasi kejadian di Buyukcekmece memperlihatkan puing-puing helikopter yang terbakar. Wali kota Buyukcekmece mengatakan, dia melihat lima jasad di lokasi jatuhnya helikopter. Warga yang berada di darat tidak ada yang terkena dampak kecelakaan.(TMN/okz)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment