Densus 88 Tangkap Sembilan Terduga Teroris di Sulteng

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Jajaran Detasemen Khusus 88 Anti teror Mabes Polri kembali berhasil mengamankan sembilan terduga pelaku teror di wilayah Sulawesi Tengah, Jumat, 10 Maret 2017.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Rikwanto mengatakan, penangkapan sembilan orang terduga teroris itu terdiri dari enam orang di Kabupaten Toli-Toli, dan tiga orang di Kabupaten Parigi, Sulawesi Tengah.

“Rencananya akan melakukan upaya-upaya perusakan ataupun yang dijadikan sasaran satuan Kepolisian setempat di objek vital lainnya di Sulawesi Tengah,” kata Rikwanto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Maret 2017.

Saat ini Kepolisian masih menelusuri terkait masih ada kelompok lainnya yang melakukan rencana aksi tindak pidana kejahatan teror tersebut.

Rikwanto juga masih belum mengetahui sembilan orang yang ditangkap merupakan jaringan teroris dari kelompok teroris mana.

“Sudah kita tangkap, saat ini masih dikembangkan. Karena masih kita telusuri pelaku-pelaku yang diduga menjadi kelompoknya,” katanya.(TMN/viva)

 17 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment