Antisipasi Cuaca Buruk Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan Tingkatkan Patroli

TOPMETRO.NEWS – Untuk mengantisipasi cuaca buruk yang terjadi pada Jumat (01/12) malam kemarin, Sat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan meningkatkan patroli dengan menggunakan Roda empat. Patroli Sat Sabhara mobil patroli double cabin Sat Sabhara dengan car berkeliling di wilayah Polres Pelabuhan Belawan.

Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan AKP M. Pasaribu mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas maupun bencana, mengingat hujan deras yang terjadi pada malam sabtu tersebut.

“Patroli diutamakan dengan roda empat mengingat cuaca buruk dan hujan deras. Lokasi patroli diutamakan jalan-jalan besar dan pemukiman warga, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, kecelakaan, pohon tumbang maupun banjir sehingga dapat direspon dengan cepat.” ucap Kasat Sabhara, Sabtu (2/12/2017).

Kegiatan patroli juga dilaksanakan ke lokasi rawan konflik sosial, lokasi bank, pusat keramaian dan objek vital lainnya untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga.(TM/15)

Related posts

Leave a Comment