Nekat Curi Sepeda Motor di Siang Bolong, 2 Pelaku Nyaris Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Cukup nekat yang dilakukan dua pria ini, Zulfitriadi (23) dan temanya Sanjai Gunawan (25), keduanya Warga Dusun Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. Pasalnya kedua pelaku kepergok saat mencuri sepeda motor milik Sarmin (51) hingga nyaris tewas dihakimi warga Dusun V, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, kemarin siang.

Informasi yang dihimpun, Kejadian berawal saat korban Sarmin (51) bersama anaknya Legianto (17) pergi ke sawah untuk menanam sayuran di Dusun VI Pematang Panjang, Desa Tebing Tinggi dengan mengendarai sepeda motor Merk Honda Supra X 125, BK 6773 XAL. Ketika tiba di lokasi sepeda motor diparkir di pinggir sawah dengan kunci kontak tergantung di kendaraan.

Tiba-tiba korban melihat 2 orang laki laki yang tidak dikenal menaiki sepeda motor miliknya. Sepontan korban mengajak anaknya untuk mengejar pelaku.

Sembari menjar korban juga berteriak minta tolong kepada masyarakat sekitar dan ikut mengejar pelaku. Sesampainya di Desa Sei Serimah, kecamatan Bandar Khalipah pelaku berhasil dan massa yang sudah emosi langsung menhajar pelaku.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Ariffudin saat dikonfirmasi, Sabtu (2/12/2017) membenarkan peristiwa tersebut.

“Untuk Peristiwan tersebut sudah ditangani. Saat ini Tersangka kita bawa Ke RS Bhayangkara untuk dilakuka pertolongan medis,” ujar Kapolsek.(TM/Sugi)

Related posts

Leave a Comment