Tiga Bulan Buron, Pembobol Garasi Mobil Dibekuk Polisi

TOPMETRO.NEWS – Empat bulan menjadi buronan Polsek Perbaungan, Polres Sergai, pembobol garasi mobil, Bayu Anugrah Pane alas Bayu alias Karpay (26) warga lingkungan Banten, Kelurahan Simp.III Pekan , Kecamatan Perbaungan , Kabupaten SerdangBedagai ditangkap Polsek Perbaungan, Senin (4/12/2017) kemarin.

Pelaku ditangkap lantaran terlihat di CCTV dan diketahui identitasnya saat membobol garasi mobil di Jalan Nusa indah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, milik Yan Surya (53) warga komplek Griya Mas Blok I N, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam.

Kejadian berawal pada hari Rabu (27/9/2017) sekitar pukul 22.00 WIB, saat itu korban memasukan mobil ke dalam ruko di jalan Nusa indah No.14. Kemudian pada pukul 06.00 wib sopir korban memberitahukan kepada korban bahwa ruko tempat menyimpan mobil telah di bobol maling. Setelah di lakukan pengecekan ternyata barang-barang yang hilang yaitu 1 unit DVD, 1 unit mixer/amplifire, 1 unit receiver.

Atas kejadian tersebut korban langsung membuat pengaduan ke Polsek Perbaungan , setelah di cek olah TKP pelaku sudah terekam CCTV memasuki melalui pintu belakang lantai III dengan cara merusak jerjak dan Pintu.

Kapolsek Perbaungan, AKP Ilham Harahap SH membenarkan Saat ini Pelaku sudah berhasil ditangkap dikediamannya saat mendapatkan informasi pelaku pulang dari Batam.

“Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Perbaungan,” kata AKP Ilham.(TM/Sugi)

Related posts

Leave a Comment