Kapolsek Medan Area Sosialisasi Aplikasi ‘Polisi Kita’

TOPMETRO.NEWS – Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono SH menghadiri mini Lokakarya Lintas Sektoral tentang peningkatan sertifikasi tipe Puskesmas Kelurahan Kota Matsum, Kecamatan Medan Area.

Acara yang dirangkai dengan Binluh Harkamtibmas tentang antisipasi kejahatan jalanan, Curat, Curas, Curanmor (3C) dan peredaran narkoba serta sosialisasi aplikasi Polisi Kita tersebut digelar di aula Puskesmas Kota Matsum, Jalan Amaliun, Kelurahan Kota Matsum 4, Kecamatan Medan Area, Rabu (6/12).

“Saya memaparkan tentang pentingnya mendownload aplikasi Polisi Kita yang bertujuan mengantisipasi 3C,” ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Hartono SH.

Lebih lanjut dijelaskannya, sosialisasi ini sangat penting untuk meminimalisir tindak kejahatan jalanan.

“Nah, lewat sosialisasi ini nantinya diharapkan masyarakat dapat memahami betapa pentingnya aplikasi Polisi Kita yang resmi diluncurkan Kapolri, Jendral Pol Tito Karnavian pada Minggu, 5 Februari 2017 lalu.”

Selain Hartono, pada kegiatan Lintas Sektoral dan Sosialisasi itu, dihadiri sekitar 50 orang terdiri dari Camat Medan Area, Ali Sipahutar, Tim UPT Kemenkes Jakarta, seluruh Lurah beserta Kepling di jajaran Kecamatan Medan Area.

Sementara itu, tim dokter dari Kemenkes Jakarta dalam kesempatannya menyampaikan materi lintas sektoral tentang peningkatan tipe Puskesmas Kota Matsum Kecamatan Medan Area. (TM – RIJAM)

Related posts

Leave a Comment