Ibrahimovic Bakal Tinggalkan Manchester United?

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Belum ada titik jelas mengenai nasib Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United (MU). Padahal, pemain berusia 35 tahun itu hanya dikontrak hingga akhir musim 2016/2017 dan sampai saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru.

Mendatangkan Ibrahimovic menjadi salah satu keputusan terbaik yang diambil pelatih MU Jose Mourinho. Didatangkan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun, Ibrahimovic justru menjadi penyumbang gol terbesar MU di musim ini.

Sayang, belum ada kepastian Ibrahimovic bakal tinggal di Old Trafford usai musim ini berakhir. Mourinho sendiri memang menginginkan pemain asal Swedia itu untuk bertahan setidaknya satu tahun lagi. Namun, peluang Ibrahimovic untuk angkat kaki juga terbuka lebar.

Adalah Alexi Lalas, mantan Manajer Umum LA Galaxy, yang mengungkap hal tersebut. Menurut pengakuannya, LA Galaxy sudah menjalin komnukasi dengan Ibrahimovic. “Sudah ada pembicaraan, saya pikir komunikasi beberapa waktu membuat langkah ini sangat mungkin,” tuturnya seperti dikutip Manchester Evening News.

Sejauh ini, Ibrahimovic yang sudah menyumbang 26 gol dari 40 penampilan bersama MU juga belum berbicara mengenai masa depannya. Satu hal yang pasti, ia memiliki beberapa opsi jika benar-benar hengkang dari MU.

Selain ke kompetisi Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy, ia juga memiliki tawaran menggiurkan dari salah satu klub Liga Tiongkok. Bahkan, tawaran itu sudah didapat Ibrahimovic sebelum ia memutuskan bergabung dengan MU.

Mengenai LA Galaxy, mereka adalah tim yang saat ini diperkuat banyak mantan pemain yang berkiprah di Eropa. Sebut saja Giovani dos Santos, Romain Alessandrini, dan Ashley Cole. Sebelumnya, LA Galaxy juga sempat diperkuat David Beckham, Steven Gerrard, hingga Robbie Keane.

“LA Galaxy memiliki rekrutan yang seksi, itulah cara mereka membangun nama sendiri, itulah yang mereka jual untuk nama mereka, dan jenis rekrutan ini akan sangat tepat bagi mereka. Saya pikir mereka memiliki kesempatan. Apakah itu musim panas atau setahun dari sekarang, saya pikir masih ada ketertarikan,” papar Lalas.(TMN)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment