Griezmann Bantah Hengkang ke MU

TOPMETRO.NEWS – Membantah rumor, Penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann tidak bakal berlabuh di Manchester United (MU) musim panas nanti.

Griezmann salah satu pemain yang menjadi incaran utama MU untuk musim panas 2017. Manajer Jose Mourinho menginginkan Griezmann menjadi pengganti Wayne Rooney yang kemungkinan akan pindah ke Tiongkok.

MU kepincut dengan ketajaman Griezmann bersama Atletico dalam beberapa musim terakhir. Griezmann musim ini saja sudah menjaringkan 20 gol untuk Atletico.

Setan Merah siap membayar mahal demi memiliki eks pemain Real Sociedad itu. Mereka juga meminta bantuan Paul Pogba untuk merayu Griezmann agar mau pindah ke Old Trafford.

Sayangnya impian MU nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Griezmann dalam wawancara dengan La1, menegaskan belum berniat berganti klub dalam waktu dekat.

“Saya selalu mendapat pertanyaan yang sama mengenai masa depan saya dan itu sedikit melelahkan. Seperti yang saya selalu katakan, saya sangat bahagia di sini di Atletico dan di kota Madrid,” tutur Griezmann.

“Cuaca di sini luar biasa, rekan-rekan setim saya adalah yang terbaik yang bisa anda miliki. Dan saya bekerja dengan pelatih yang hebat. Jadi saya merasa sangat betah di sini. Saya lihat tidak ada alasan mengapa saya ingin pergi,” tegas Griezmann.(TMN)

Related posts

Leave a Comment