Perayaan Natal Tumpuan Purba ”Sauhur” Kota Medan, Sukses

Perayaan Natal Tumpuan Purba ''Sauhur'' Kota Medan, Sukses

TOPMETRO.NEWS – Perayaan Natal Tumpuan Purba ”Sauhur” Boru Pakon Panogolan Kota Medan yang digelar di Gedung Villa Zegita Jalan Djamin Ginting Kel Laucih-Medan Tuntungan, Sabtu (9/12) meriah.

Selain liturgi, vokal grup, vokal solo dan penampilan koor, ratusan anggota Tumpuan Purba ”Sauhur” mendapat siraman rohani dari Pdt J Purba Tamsar yang berkolaborasi dengan Pdt Dr Dedy Fajar Purba dengan mengangkat thema ”Menjadi Bangsa yang Besar dan Berkat bagi Sesama (Kejadian 12:2).

Dalam Kata Sambutan, Ketua BPH Tumpuan Purba ”Sauhur”, Herman Purba, SH mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Panitia Natal Tahun 2017 atas kerjakerasnya menyukseskan acara ini. Melalui Natal ini, kata Herman, biarlah sesama anggota Tumpuan Purba Sauhur dapat tetap menjalin keakraban.

Sekadar diketahui, Panitia Natal Tumpuan Purba ”Sauhur” Tahun 2017 dikomandoi Riwalsen Purba dibantu Wakilnya Rony Purba. Di bagian Sekretaris dan Bendahara dipercayakan kepada Pandapotan Silalahi dan Lastiar Manurung, dibantu sejumlah seksi-seksi.

Robby Purba, Sie Publikasi dan Dokumentasi Panitia Natal Tumpuan Purba ”Sauhur” kepada TOPMETRO.NEWS mengatakan pihaknya berterimakasih kepada Badan Pengurus Harian (BPH) yang senantiasa memberi arahan untuk menyukseskan acara ini. ”Terlebih kepada seluruh anggota Tumpuan Purba ”Sauhur” tanpa terkecuali, kita patut bersyukur acara Perayaan Natal tahun ini sukses. Terimakasih atas kebersamaan dan partisipasi yang sudah terjalin,” ujar Robby Purba.

Acara hiburan dimeriahkan penampilan suara emas dari Yefany Christie Purba dan Trio Purba Sauhur Jhon Mararenda Purba, Ewin Purba dan St Tumpal Purba yang dikemas dalam alunan musik keybodis Jordan Purba. (***)

Related posts

Leave a Comment