Mirip Dengan Justin Bieber, Pria Ini Cabuli 900 Wanita Remaja

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pria asal Australia bernama Gordon Douglas Chalmers (42), ditangkap oleh kepolisian Queensland atas tuduhan mencabuli setidaknya hingga 900 perempuan muda, bahkan ada juga anak-anak.

Menurut kabar yang dirilis Huffington Post, Kamis (9/3), Chalmers yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Teknologi Queensland di Brisbane, melakukan aksi pencabulannya dengan berpura-pura menjadi selebriti asal Kanada, Justin Bieber.

Chalmers dikabarkan memang memiliki wajah hampir serupa dengan Bieber. Ia melancarkan aksinya dengan cara menghubungi sejumlah remaja perempuan. Setelah itu, Chalmers menemui perempuan tersebut, lalu mencabulinya.

Bukan hanya perempuan Australia, Chalmers juga terbukti menyimpan sejumlah foto milik remaja perempuan dari berbagai negara. Foto-foto tersebut, menurut kepolisian setempat, dijadikan sebagai objek seks dan materi eksploitasi anak-anak.

Hingga saat ini, kepolisian setempat enggan memberikan jumlah pasti dari para korban Chalmers. Namun dari hasil penyelidikan, sang Justin Bieber abal-abal ini menyimpan 6.000 nama remaja perempuan di dalam kontak aplikasi Skype miliknya.(TMN)

 36 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment