Tantowi/Liliyana Kandas Hadapi Tim Tuan Rumah

TOPMETRO.NEWS – Sebelumnya juara bertahan Praveen Jordan/Debby Susanto tersingkir di babak pertama Super Series All England 2017.

Nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga harus kandas. Perjuangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir terhenti di babak perempat final Super Series All England 2017.

Ya, dalam pertarungan yang berlangsung di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3) malam waktu setempat atau Sabtu (11/3) dini hari WIB. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sebagai unggulan kedua turnamen ini, terpaksa menyerah oleh ganda tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang merupakan unggulan kedua di Super Series All England 2017. Walaupun sempat unggul 21-16 pada set pertama. Mereka juga bermain sengit di set kedua sebelum kalah 19-21.

Akan tetapi di set penentu, pasangan tuan rumah tampil lebih kompak dan mengatasi perlawanan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 21-12. Dengan tersingkirnya Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Indonesia kini hanya menggantungkan harapan kepada ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fenaldi Gideon.

Pasangan Kevin/Marcus sebagai unggulan kelima, akan memainkan pertandingan perempat final ganda putra menghadapi unggulan keenam asal China, Chai Biao/Hong Wei. Pertarungan mereka di jadwal sementara mentas pada Sabtu (11/3) pukul 03:15 dini hari WIB.(TMN)

Related posts

Leave a Comment