Kahiyang & Bobby Nasution Malu-malu Bergoyang

Kahiyang & Bobby Nasution Malu-malu Bergoyang

D’ Akademi Asia 3 Indosiar

TOPMETRO.NEWS – Pengantin baru Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution meramaikan panggung Dangdut Akademi Asia Selasa (12/12/2017) malam.

Kehadiran pasangan anak dan mantu orang nomer satu di Indonesia (Presiden Joko Widodo) itu disambut gemuruh penonton dan pengisi acara Dangdut Akademi Asia yang masuk ajang delapan (8) besar.

Para host serta komentator bergegas menemani putri dan menantu dari sang Presiden itu di atas panggung.

Tak menyia-nyiakan kesempatan langka, para pengisi acara langsung membanjiri pasangan Kahiyang-Bobby dengan banyak pertanyaan.

Irfan Hakim cs menanyakan kisah awal mula pertemuan keduanya. Ekspresi mereka pun sukses membuat gemas. Ini lantaran Bobby yang lebih banyak bicara ketimbang Kahiyang yang terlihat malu-malu.

Dengan senyum merekah, Bobby mengatakan dirinya berani mendekati Kahiyang karena putri satu-satunya presiden yang akrab disapa Pak Jokowi itu bersikap tak seperti layaknya anak presiden saat berada di kampus.

Keduanya seperti diketahui memang kuliah di universitas yang sama yaitu Institut Pertanian Bogor.

Saat ditanyakan apa yang membuatnya percaya diri melamar Kahiyang, jawaban Bobby pun lagi-lagi membuat pengisi acara juga penonton D’Academy Asia 3 makin geregetan. Dengan santai, Bobby bilang dia (pacar) yang paling serius bagi Kahiyang. Kahiyang sendiri ternyata tak membantah pernyataan sang suami.

Pada kesempatan itu, Bobby dan Kahiyang juga sempat menghibur penonton dengan menyanyikan lagu Terajana, meski keduanya tampak malu-malu untuk bergoyang.

Bahkan Bobby sempat menyanyikan lagu Sayang-nya Via Valen untuk Kahiyang, yang diikuti para juri dan pengisi acara.(Tmn)

Related posts

Leave a Comment