Mahasiswa Partai Golkar Medan Optimis Sukseskan Pilgubsu 2018

TOPMETRO.NEWS – Event pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak dan pemilihan gubernur Sumatera Utara (Gubsu) tahun 2018 ternyata mulai mendapat perhatian serius dikalangan mahasiswa khususnya yang tergabung di Partai Golkar Medan, bahkan mereka menyatakan optimis akan kesuksesan event itu.

“Mahasiswa Partai Golkar akan mewakili suara mahasiswa dalam mengapresiasikan hak politik dan kami menunggu arahan dari DPD Partai Golkar Kota Medan dan kami akan selalu optimis kalau Pilgubsu 2018 akan belangsung sukses,” kata Ketua Mahasiwa Partai Golkar Medan M. Ichsan Rouyas Sitorus SH, dalam komitmennya pada acara syukuran penempatan gedung baru Sekretariat Mahasiswa Partai Golkar Medan di Jalan Gatot Subroto Medan pada hari Rabu 13 Desember 2017 kemarin.

Penempatan gedung kantor Sekretariat Mahasiswa Partai Golkar yang baru tersebut, menurut Ichsan adalah penambah semangat kawan-kawan mahasiswa untuk berinovasi dan menambah wawasan para mahasiswa kader Golkar dalam dunia perpolitikan.

“Setelah direnovasi sebelumnya, hari ini kami melakukan syukuran agar penempatan kantor baru ini, mendapat berkah dari Allah SWT, dan para kawan mahasiswa bisa lebih giat dalam berinovasi dan menambah wawasan di PartaI Golkar,” ungkap Ichsan.

Ketua DPD Partai Golkar H. M Syaf Lubis SE dalam sambutannya mengharapkan kapada para mahasiswa Partai Golkar Kota Medan untuk lebih kreatif melakukan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat.

“Saya melihat sosok Ichsan ini adalah sosok anak muda yang kreatif. Saya yakin mahasiswa Partai Golkar Medan yang dipimpinnya dapat semakin mengharumkan nama Partai Golkar dengan ide-ide dan kegiatan-kegiatan kretif yang dibangun mahasiswa Partai Golkar Medan,” ujar Syaf Lubis.

Syaf Lubis juga berharap, para mahasiswa Partai Golkar Medan untuk terus mengejar cita-cita yang diinginkannya.

”Karena suatu kesuksesan itu perlu kerja keras dan susah payah. Para adik-adik mahasiswa, hari ini adalajh hari menuju harapan dan nantinya kalian adalah pengganti kami untuk jadi pemimpin di masa depan,”pungkasnya.(TM/11)

Related posts

Leave a Comment