Direktorat Sabhara Polda Sumut Rayakan Natal 2017 Bersama Anak Panti Asuhan Ecclesia

TOPMETRO.NEWS – Direktorat Sabhara Polda Sumut melaksanakan perayaan Natal 2017, bersama anak-anak Panti Asuhan Ecclesia di GBKP Jalan Jamin Ginting Medan pada hari Kamis 14 Desember 2017 sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, ditandai dengan penyalakan lilin sebagai simbol tradisi yang dilakukan oleh Direktur Sabhara Polda Sumut, Kombes Pol. Makmur Ginting dan dilanjutkan dengan pembacaan liturgi oleh personil Polwan

Selanjutnya, Pdt. Juanda Sitinjak, S. Th menyampaikan renungan natal kepada 217 personil Dit Sabhara Polda Sumut yang beragama nasrani.

Selain itu, Dit Sabhara Polda Sumut juga sudah menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Ecclesia.

“Perayaan Natal seperti ini rutin kami laksanakan setiap tahun sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat juga untuk saling berbagi dengan sesama”, ujar Kombes Pol. Makmur Ginting saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Dalam acara tersebut, anak-anak Panti Asuhan Ecclesia turut bernyanyi bersama yang dipersembahkan kepada seluruh hadirin. Perayaan Natal berlangsung dengan khidmat dan lancar.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment