Turnamen Futsal Antar Instansi Piala Gubsu 2017, Disporasu Siap Ladeni Perlawanan Dishut

TOPMETRO.NEWS – Tim futsal Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumut A, akan meladeni perlawanan tim futsal Dinas Kehutanan Provsu, pada babak 8 besar Turnamen Futsal Antar Instansi Piala Gubsu 2017, yang akan berlangsung hari ini Jumat 15 Desember 2017 di The Kop Futsal Jalan Gunung Krakatau Medan.

Sebelumnya, kemarin tim futsal Disporasu yang diasuh langsung oleh Kepala Dinas H. Baharuddin Siagian, SH, MSi itu, dibabak penyisihan terakhir mengalahkan Dinas Sumberdaya Air Provsu dengan skor meyakinkan 11-3.

Untuk babak 8 besar menghadapi Dinas Kehutanan Provsu, Manajer Tim, H Tarmin kepada wartawan pada hari Kamis 14 Desember 2017 menuturkan, timnya akan tetap bermain maksimal untuk menghadapi tim manapun, untuk meraih hasil maksimal yakni kemenangan.

“Seluruh rekan-rekan yang berada di satu tim Disporasu A, telah menyatukan tekad untuk bermain maksimal. Tentunya, tidak akan menganggap remeh lawan. Seluruh tim yang berada di babak 8 besar ini merupakan tim yang tangguh. Jadi, kami akan dengan motivasi tinggi dengan menyuguhkan permainan futsal yang enak ditonton,” sebut H Tarmin.

Lebih lanjut H Tarmin menjelaskan, memang disepanjang pertandingan babak penyisihan, tim futsal Disporasu belum pernah sekalipun mengalami hasil imbang bahkan kalah.

Bahkan sebut H Tarmin, salah satu pemain Disporasu sampai saat ini menjadi top skor dengan mengemas 16 gol yakni Basuki Nugroho, yang tampil mengesankan di sepanjang babak penyisihan kemarin.

“Dengan demikian, seluruh punggawa Disporasu telah bersepakat belum puas diri dari hasil tersebut, dan tetap berambisi memberikan hasil yang terbaik, masih ada lima pertandingan yang harus dilakoni di turnamen ini menuju final. Target kami, tetap akan mengambil poin penuh dipertandingan pertama babak 8 besar ini,” ujar Tarmin.

Sementara itu, penjaga gawang tim futsal Disporasu sekaligus merangkap sebagai kapten tim, M Maimun Masri menuturkan, di babak 8 besar ini merupakan babak terberat bagi tim manapun untuk melaju ke babak semifinal. Namun, dengan demikian hal tersebut bisa teratasi dengan tampil maksimal dengan satu tekad memenangkan pertandingan.

” Kami tak mau muluk-muluk mengenai target, kamis siap menghadapi babak 8 besar ini, walaupun nuansa pertandingan nanti tak seperti babak penyisihan kemarin. Kami akan berjuang keras untuk menjaga nama bagi Disporasu di turnamen ini. Apalagi, Kadisporasu terus mensupport tim untuk bisa mencapai hasil yang terbaik,” ungkap Maimun.

Berikut nama-nama pemain Tim Futsal Disporasu yang melaju ke babak 8 besar Turnamen Futsal Antar Instansi Piala Gubsu 2017, masing-masing M Maimun Masri, Basuki Nugroho, M Zuhri, Sabirin, SPd, Inanda, Niazi, Supriono, Sakino, Khairul Azmi, Deni Kelana dan Surya Darma.(TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment