Sisihkan Navis, Sharon Juarai Indonesia Idol Junior 2017

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Setelelah melalui tahapan yang cukup panjang, kontestan Indonesian Idol Junior asal Toraja, Sharon, terpilih menjadi juara Indonesian Idol Junior 2017. Dalam laga finalnya, Sharon berhasil mengalahkan Navis yang digelar di Studio 10 MNC Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3).

Sharon mengaku sama sekali tak menyangka bisa menjadi juara ajang bergengsi ini. Kendati demikian, dia merasa senang bisa keluar sebagai juara.

“Nyangka nggak nyangka gitu. Seneng banget. Dari awal audisi banyak banget kamera, peserta tapi sekarang jadi juara satu kaya mimpi. Semuanya ada di depan aku, temen-temen, pendukung, Mama Nola, Ka Vidi, Ka Daniel tapi ini bener kan ya,” papar Sharon saat jumpa pers di MNC Studio, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (11/3).

Seperti dilansir sindonews.com, perjuangan Sharon untuk menjadi idola baru Indonesia bukanlah sesuatu yang mudah. Sharon harus mengalahkan ribuan peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Namun, sebagai kontestan dirinya telah membuktikan layak menjadi juara.

Pasalnya, Sharon memiliki paket lengkap. Baik dari suara yang merdu, penampilan yang menarik hingga penggemar yang banyak. Bocah berusia 11 tahun ini juga sejak awal telah optimis akan keluar sebagai pemenang.

“Yang jelas kita bertiga nggak perduli yang menang siapa yg kalah siapa. Karena ini junior cewek yang ok, junior cowok yang ok. Cuma soal poling aja. Mereka udah membanggakan Toraja dan Yogya. Mereka udah membanggakan temen sekolah mereka,” papar Vidi Aldiano.

Dengan demikian, Sharon berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp100 juta dan eksklusif rekaman dengan Hits Record. Dia juga berhak membawakan lagu kemenangan yang berjudul Simphoi Kemenangan. Sementara Navis yang harus puas menjadi juara dua mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta.(TMN)

 

 

Advertisement

Related posts

Leave a Comment