Heboh..!!! Sakit Perut Warga Siantar Tewas Mendadak

tewas mendadak

TOPMETRO.NEWS – Jalan Langsa Kota Pematangsiantar mendadak heboh. Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi duduk di atas kursi bertumpu ke sebuah meja, Kamis 21 Desember 2017 sekitar pukul 10.00 Wib. Sesaat setelah pria itu ditemukan, suasana Tempat Kejadian Perkara (TKP) sontak heboh. Sejumlah saksi mata yang berada di sekitar TKP menduga, pria yang tewas mendadak itu diduga akibat sakit yang dialaminya.

Ikhwal ditemukannya warga Siantar yang tewas mendadak itu kini sudah beredar luas di media sosial dan grup WhatsApp.

Menurut saksi mata Edi Pasaribu, warga Jalan Sentosa Pematangsiantar yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang parkir, korban Riko Hutabarat usia 30 tahun merupakan warga Pematangsiantar. Awalnya, sambung Edi Pasaribu, korban Riko Hutabarat hanya mengeluhkan rasa sakit di bagian perutnya.

tewas mendadak

Sakit Perut

”Tadi pagi, saya melihat dia mengelus bagian perutnya. Saat saya tanya, dia mengeluh sakit perut. Saat itulah saya suruh untuk tidur. Selanjutnya dia tertidur dalam posisi duduk di kursi bertumpu ke meja. Tapi saat dia dibangunkan sekitar pukul 10.00 WIB dia sudah tiada,” kata Edi Pasaribu.

Menurut dia, saat membangunkan korban, tubuhnya sudah kaku. Selanjutnya pihaknya memberitahukan kepada teman-temannya. Selanjutnya tanpa dikomandoi, info peristiwa itu disampaikan ke polisi.

”Setelah kondisinya sudah kaku, tak berapa lama polisi sudah tiba di sini (Tempat Kejadian Perkara). Entah siapa yang menghubungi polisi,” ujar saksi mata.

Menurut warga setempat, setelah polisi tiba di TKP, polisi mengamankan lokasi, mencari saksi mata dan menghubungi kepala lingkungan setempat.

Sayangnya, kepolisian setempat belum memberikan informasi resmi seputar kejadian ini. (***)

Related posts

Leave a Comment