You are here
Kapolrestabes Medan dan wakil Walikota Cari Solusi Atasi Banjir Kota Medan 

Kapolrestabes Medan dan wakil Walikota Cari Solusi Atasi Banjir

TOPMETRO.NEWS – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi memimpin apel kerja Bhakti ketiga Pilar, unsur Polri, TNI dan Pemko Medan. Kegiatan ini di hadiri Wakil Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution, Waka Polrestabes Medan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, SIK, para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran dengan mengerahkan anggotanya, kemarin pagi, di lapangan Merdeka Medan.

“Kita melaksanankan kegiatan ini untuk mengantisipasi banjir yang melanda Kota Medan Baru-baru ini. Agar tidak terjadi lagi,” ujar Dadang Hartanto .

Lebih lanjut dikatakannya , kita melaksanakan gotong royong uni dengan sepenuh hati dan dilaksanakan dengan Ikhlas, demi untuk kepentingan kita bersama.

Wakil Walikota Medan

Sementara itu Walikota Medan melalui Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution kepada media mengatakan, pihaknya bangga dan salut kepada Kapolrestabes Medan yang mencetuskan ide kebersamaan ini. Pihak Pemko memberi apresiasi dan mendukung sepenuhnya.

Kerja Bhakti di gelar dibeberapa titik rawan banjir, di Kota Medan. Tampak para Kapolsek, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sat Pol PP dan Dinas kebersihan turun bersama ikut kerja Bhakti.(TM/08)

336 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment