Kapolres Dairi Serahkan Kunci Rumah dan Bingkisan Natal

kunci rumah dan bingkisan natal

TOPMETRO.NEWS – Kapolres Dairi, AKBP Januario Jose Morais SIK menyerahkan bantuan berupa kunci rumah dan bingkisan natal kepada seorang janda miskin, Bungaria Boru Nainggolan (56) di Dusun, Desa Parbuluan IV, Kecamatan Parbuluan, Kabupaten Dairi, kemarin siang.

Bantuan tersebut dilakukan karena prihatin melihat Bungaria yang tinggal di gubuk dan saat ini rumah tersebut sudah selesai pembangunannya.

“Bantuan ini bersal dari rekan-rekan anggota kepolisian, teman-teman media, warga masyarakat yang punya penghasilan lebih. Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu kesusahan yang dialami Ibu Bungaria ini,” terang Januario didampingi sang istri Nining Januario saat menyerahkan bantuan.

Januario menambahkan, rumah yang tadinya tidak layak huni sekarang sudah menjadi layak huni dan bisa ditempati ibu Bungaria dan anakanya.

“Saya juga berharap kepada teman-teman yang mempunyai penghasilan lebih atau rejeki lebih bisa membantu masyarakat-masyarakt miskin yang ada di Kabupaten Dairi. Karena saya yakin dan percaya bahwa orang-orang seperti ibu Bungaria ini masih banyak di daerah kita ini,” ungkapnya.

Bingkisan dari Ibu Bhayangkari

kunci rumah dan bingkisan natal

Hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut, Waka Polres Kompol Togu Matanari, Kasat Sabahara serta B Sitanggang, Kasat Binmas AKP Jokner Malau, Kasiwas Iptu M Tambunan, Kapolsub Sektor Parbuluan Iptu B. Sigalingging, Kasubag Humas, Hardi H. Sianipar, Kanit Tipikor Iptu S. Berutu. Serta rombongan Ibu Bhayangkari melakukan penyerahan kunci rumah sekaligus memberikan bingkisan Natal kepada, Ibu Bungaria.(TMD/Htc)

Related posts

Leave a Comment