Kapolsek Sunggal Bantu Warga Miskin

bantu warga miskin

TOPMETRO.NEWS – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna bantu warga miskin di Desa Paya Geli Dusun II, Gang Buntu Kecamatan Sunggal pada Selasa 26 Desember 2017 siang.

Di antara warga yang kurang mampu itu ada nenek Revina Pasaribu (68) warga Desa Paya Geli, Dusun II Gang. Buntu, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH yang didampingi Wakapolsek Sunggal AKP Artha Sebayang, Kanit Intel Iptu Sehat Tarigan dan anggota Polsek Sunggal memeberikan tali asih berupa sembako seperti, Beras, minyak goreng, telur ayam, susu, sabun cuci, mie instan, sirup dan gula pasir.

Kepedulian Polsek Sunggal

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH mengatakan bahwa tali asih ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polsek Sunggal terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Dimana Polisi bukan hanya sekedar sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum. Tetapi juga sebagai penolong masyarakat. Kepada Kadus II Desa Paya Geli Bapak Syahril agar Nenek Revina beserta cucunya dijaga dan klu ada gangguan kamtibmas agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau juga bisa langsung ke Polsek Sunggal,” kata Wira.

Wira menambahkan, semoga dengan adanya pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi nenek Revina br Pasaribu, khususnya dalam suasana perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 Masehi.(TM/13)

Related posts

Leave a Comment