Sepasang Personil Polisi Selingkuh Digerebek di Kamar Hotel

personil polisi selingkuh

Modus Pengamanan Natal

TOPMETRO.NEWS – Sepasang personil polisi selingkuh digerebek istri sedang berduaan di kamar Hotel Graha Wisata Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Selasa dinihari, 26 Desember 2017. Belum jelas apa motivasi mereka berduaan di kamar hotel itu. Namun ketika digerebek petugas, awalnya kedua personil polisi selingkuh berinisial Bripda Rv dan Bripda Tr itu mengaku hanya sedang tugas pengamanan Natal.

Sebagaimana dikutip dari poskota, Waka Polres Lampung Utara bersama dengan anggota propam setelah mendapat laporan personil polisi selingkuh itu. Selanjutnya mendatangi hotel itu dan menemukan oknum Bripda A. Rv, anggota Satresnarkoba Polres Lampung Utara bersama dengan seorang anggota Polwan, Bripda Tr, oknum anggota Polsek Abung Barat berada di kamar nomor 8 hotel tersebut.

Propam lalu mengamankan kedua oknum personil polisi yang terikat perkawinan itu, karena Bripda Rv, sudah memiliki isteri sah yang bernama DA dan tinggal di Kabupaten Pesawaran Lampung.

Test Urine

Kedua anggota polisi yang diduga berselingkuh itu, langsung diboyong ke Mapolres Lampung Utara. Setelah tiba di ruang propam keduanya langsung dilakukan tes urine dan hasil negatif narkoba. Saat ini kedua oknum itu sudah diamankan demi proses lebih lanjut.

Kombes Sulistiyaningsih, Kabidhumas Polda Lampung membenarkan adanya laporan dua oknum personil polisi selingkuh di dalam kamar hotel itu. Diakui, saat digerebek, di dalam kamar hanya ditemukan mereka berdua. (tmn)

Related posts

Leave a Comment