Sakaw Karena Narkoba, Maling Bobol Warung Milik Kepling

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pencuri saat ini tidak pandang bulu, bayangkan saja rumah kepala lingkungan (kepling) VII, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor dibongkar kawanan maling. Korban bernama Ahmad Yakub (46) warga Luku I, Gang Kali, Lingkungan VII, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor terpaksa mendatangi polsek Delitua.

Kejadian itu terjadi Minggu (12/3) dinihari sekitar pukul 02.00 Wib. Pelaku Suyandi dan Ari Lesmana, nekat membngkar warung milik kepling, diduga karena sudah sakau dan ingin membeli narkoba.

Informasi yang didapat, saat  korban membuat laporan dipolsek Delitua Minggu siang sekitar pukul 13.00 Wib. Awalnya korban yang saat itu sedang santai dirumah, secara tiba-tiba korban dikejutkan dengan datangnya anak korban dan memberitahukan. Bahwasannya, warung miliknya sudah dibongkar dan dalam keadaan berserakan.

Mendengar laporan dari anaknya, korban pun berbegas menuju  warung miliknya yang berada persis didepan rumahnya. Selanjutnya, korban langsung melihat laci jualan dan melihat uang 500 Ribu sudah tidak ada lagi. Korban pun memeriksa barang  yang hilang. Ternyata, rokok sebanyak 15 slop sudah dibawa pelaku kerugian korban 3 juta rupiah. Kedua pelaku masuk kedalam warung miliknya, dengan cara merusak pintu depan warung dengan menggunakan linggis.

Kepala lingkungan VII saat diwawancarai mengatakan, dirinya mengetahui saat anak melaporkan pada dirinya. Dan salah seorang ada yang melihat keduanya membongkar warung saya, terang korban.

Lanjut Kepling, warga sudah banyak yang resah. Bukan kali ini saja pelaku ini melakukan pencurian, ayam dan burung disini sering hilang, ujar Yakub.

Kapoolsek Delitua Kompol Wira Prayatna SIK, membenarrkan adanya laporan korban.(TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment