Gosip Nafa Urbach Dekat dengan David ‘Noah’

gosip nafa urbach

TOPMETRO.NEWS – Nafa Urbach kini diterpa isu tak sedap. Lantaran keakraban Nafa Urbach dengan David ‘Noah’ di sebuah video Natal, membuat keduanya digosipkan punya hubungan khusus. Terlebih David ‘Noah’ kini masih dalam proses perceraian dengan Gracia Indri. Tak begitu lama, gosip Nafa Urbach itu pun segera terjawab.

Menjawab gosip Nafa Urbach itu, aktris yang banyak membawakan karya-karya Deddy Dores ini langsung membuat klarifikasi melalui instagram story yang kemudian diunggah kembali oleh akun @makrumpita ke Instagram 26 Desember 2017.

Natalan Kumpul Semua

Mau ketawa naggepin gossip soal aku sama david noah, hmmm david itu sahabat aku dari jaman aku masih sma sampe sekarang, dan memang di rumah aku sering kumpul musisi2 karena adekku musisi juga, kebetulan kemaren natalan kumpul semua dan bahas soal gosip di tv2 plus sharing soal hidup, namanya sahabat kasih kekuatan dan doa krn aku ma david ngalamin hal yg sama, waktu aku down david kuatin aku jd yah sebaliknya,” tulis Nafa.

Nafa kembali mengungkapkan, kedekatannya dengan David memang hanya karena sama-sama memiliki masalah serupa. Mereka pun berbagi doa dan saling memberi dukungan.

waaahh kt tuh udh nangis bareng2, doa bareng udh saling suport bangetlah, cm kan gak bs dibahas yah disini apa yg dia lagi alamin,” jelasnya lagi.

Nafa pun mengungkapkan, jika dirinya sedang dekat dengan pria lain. Dan, mantan istri Zack Lee ini mengaku kalau David mengenal lelaki itu. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment