Pengunjung Diskotek Mengamuk, Letuskan Senpi

pengunjung diskotek mengamuk

TOPMETRO.NEWS – Kawasan Jalan Nibung, Medan Baru mendadak gempar. Pasalnya seorang pria tiba-tiba mengamuk di halaman parkir belakang diskotik Lee Garden Rabu 27 Desember 2017 sekitar pukul 06.00 WIB. Sambil mengacungkan senjata api (senpi) jenis FN pria itu ke luar dari dalam diskotek menuju halaman parkir dan melepaskan tembakan ke udara dua kali.

Akibat peristiwa itu, suasana lokasi sempat mencekam.

Dua sekuriti Lee Garden, Budiman Sinaga (42) warga Jalan Jaya Satu, Simpang Limun dan Iwan, (40) warga Jalan Marelan Raya Pasar 2 GANG Data 2 Kecamatan Medan Marelan, mengatakan ikwal senpi yang meletus itu ditengarai lantaran pengunjung diskotek mengamuk dan kesal. Soalnya ponselnya hilang dicuri di dalam diskotek.

Sembari marah-marah, pria itu mengacungkan senjata sambil ke luar diskotek menuju area parkir.

Pria Berambut Cepak

Usai memuntahkan dua butir proyektil dari senjata api ke udara pria kekar berambut cepak itu pergi meninggalkan areal parkir dengan mengendarai mobil Toyota Yaris warna merah BK 13xx MR, bersama empat orang pria di dalam mobil.

Koordinasi dengan POM

Kapolsek Medan Baru Kompol Victor Ziliwu membenarkan adanya kejadian tersebut. ”Dua selongsong peluru jenis FN ditemukan di lokasi, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, dan kita sudah koordinasi dengan POM,” kata Victor.

Sejumlah saksi mata yang berada di lokasi menuturkan hal serupa. Mereka menduga, pria yang meletuskan senjata api itu diduga oknum TNI. (TM-13)

Related posts

Leave a Comment