Jolok Kelapa, Niaman Sitepu Tewas Kesetrum di Silau Kahean

Niaman Sitepu Jolok Kelapa Tewas Kesetrum

TOPMETRO.NEWS – Gegara ingin menjolok kelapa muda dengan menggunakan galah viber, tak disangka galah itu nyangkut di kabel telanjang milik PLN. Akibatnya Niaman Sitepu tersengat arus tegangan tinggi hingga akhirnya meninggal dunia. Peristiwa nahas itu, terjadi di Nagori Damak Kitang, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun, Selasa 2 Januari 2018 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kronologis kejadian yang didapat wartawan dari sejumlah saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, saat itu, Niaman Sitepu warga setempat berniat akan mengambil kelapa muda dengan menggunakan galah yang terbuat dari bahan viber.

Nahas, saat mau menjolok, galahnya tersangkut di kabel milik PLN yang terjuntai hanya beberapa meter dari permukaan tanah.

Seketika, korban tersengat arus tegangan tinggi yang mengalir dari galah yang dipegangnya.

”Pada saat mendirikan viber itu, galahnya tersangkut di kabel, lalu korban terkapar dan dibawa ke rumah untuk mendapatkan perawatan,” ujar seorang warga di lokasi.

Tak Tertolong Lagi

Pihak keluarga juga sempat menghubungi tenaga medis terdekat, sayangnya nyawa korban tak tertolong dan diketahui kemudian telah menghembuskan nafas terakhir. Selanjutnya jenazah disemayamkan di rumah duka. (tmn)

sumber: SBNpro

Related posts

Leave a Comment