Tim Usaid Amerika Serikat Akan Datangi Labuhan Batu

Advertisement
TOPMETRO.NEWS -Tim USAID dari Amerika Serikat direncanakan berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan dampak dari Program USAID Prioritas yang telah berlangsung sejak lima tahun silam.
Hal ini dikatakan Kordinator USAID Prioritas Kabupaten Labuhanbatu, Hamzah Sya’bani Nasution didampingi
Wakil Sekretaris Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, Yasmir Chaniago di Rantauprapat, Minggu (12/3).
Diterangkan Hamzah, tim USAID dari Amerika Serikat tersebut dijadwalkan akan berkunjung selama dua hari, yaitu pada hari Selasa dan Rabu (14-15/3) mendatang.
Pihaknya hanya sebatas fasilitator, sedangkan terkait kegiatan dan orang-orang yang  dilibatkan telah ditentukan langsung oleh Direktur Program USAID Prioritas, Mr Stuart Weston.
“Tim USAID dari Amerika Serikat akan berkunjung dipimpin nyonya Nitika Tolani PhD. Mereka akan melakukan diskusi dengan pemangku kepentingan daerah  menangani program bidang pendidikan,” ujar Hamzah.
Ditambahkan Yasmir Chaniago, sejumlah sekolah mitra program USAID Prioritas seperti MIN Padang Bulan, MIN Urung Kompas dan SD Negeri 112134 Rantauprapat, SMP Negeri 2 Bilah Hulu dan MTsN Rantauprapat, akan dikunjungi.
Selaku Wakil Sekretaris Dewan Pendidikan, dirinya juga salahsatu tokoh yang akan diwawancarai tim USAID Prioritas  dari Amerika Serikat itu serta sebagai peserta Focus Group Discussion (FGD) bersama tim USAID.
“Wawancaranya merupakan evaluasi pelaksanaan kegiatan dan dampak program USAID Prioritas di Kabupaten Labuhanbatu sejak tahun 2012 sampai 2017 ini,” ujarnya. (TMD-016)
Advertisement

Related posts

Leave a Comment