42 SSB Rebutkan Piala Subandi Ke-9

Advertisement

TOPMETRO.NEWS -Empat puluh dua club Sekolah Sepak Bola (SSB)  di Sumatera Utara rebutkan piala Abangda Subandi U-13  ke 9 digelar dilapangan sepak bola Mabar Minggu (12/3).

Dalam festival rutin digelar setiap tahun oleh ketua AMPI Medan
Labuhan kakanda Subandi itu, 24 SSB resmi melaju kebabak berikutnya dan akan berlaga Minggu (19/3) mendatang.

Adapun dua puluh empat SSB yang akan merebutkan Tropy Abangda Subandi itu yakni, SSB Mabar Putra A, Mabar Putra B, Satria Jaya, Putra Delima, Portis Saentis, Satria Porta, Gemars A, Mandiri, Sinar Sakti, Waskita Jaya, Bangun Jaya, Garuda Deli, Satria Porta B, Tunas Muda Medan, Bangun Jaya, Bangun Jaya B, Bayer Muda, Perfect Unimed B, Rajawali B, Kenari Utama, Daun Mas A, Sriwijaya, Tunas Muda Percut, Usu Junior, Daun Mas B dan Wilayah IV.

Sebelum melakukan kick off Subandi menyampaikan dalam sambutannya bangga kepada seluruh SSB di Sumut yang telah hadir
meramaikan turnamen  ke 9 ini.

“Berterima kasih kepada seluruh pengurus SSB yang sudah hadir di
turnamen sepakbola U-13 ditahun 2017 ini,” ucap pria yang akrab disapa Bandi itu.

Sebelumnya pria yang bertubuh tegap itu juga menyebutkan kalau
festival yang disuguhkan dilapangan Mabar Putra Jalan Mangaan III pasar 2 Mabar ini, merupakan kepeduliannya terhadap anak usia dini agar terhindar dari bahaya narkoba dan sekaligus mewujudkan mimpinya dalam menciptakan bibit yang berkualitas.

“Saya ingin kelak besar mereka menjadi pemain yang hebat, kitakan tahu sendiri kalau sekarang ini narkoba sudah menjamur dimana-mana, maka adanya kegitan festival sepakbola ini mereka dapat mengasah kemampuannya dan dapat mewujudkan mimpinya menjadi pemain sepakbola yang hebat dan paling penting agar mereka terhindar dari narkoba.

Medan masih punya pemain yang berkualitas ,” ujar Bandi yang
didampingi pelatih Ismail Ruslan dan Yunus Saragih.

Bandi juga mengajak kepada pengurus dan orang tua siswa SSB untuk selalu mendukung kegiatan olahraga sepakbola terhadap anak-anaknya.

“Saya harap pengurus dan orang tua mereka (anak-anak) selalu ikut
serta disetiap kegiatan yang positif,” pintanya sembari mengutamakan sportif dalam bertanding.

Sementara pelatih SSB Mabar Putra Ismail Ruslan mengatakan kepada Top Metro, bangga dengan seluruh SSB yang hadir dalam memperebutkan Tropy Abangda Subandi ditahun 2017 ini.

“Terima kasih pada seluruh peserta yang hadir bertanding hari ini,
semoga dipertandingan ini berjalan lancar dan jauh dari hal-hal yang
gak diinginkan,” ungkap Ruslan yang akrab disebut Abah itu.

Seperti biasanya Ruslan juga tak lupa mengucapkan bangganya kepada pembina SSB Mabar Putra abangda Subandi dan ketua SSB Mabar Putra Selamet Riadi yang menggelar turnamen untuk anak usia dini.

“Terutama Bangga kepada abangda Subandi dan ketua Selamet yang selalu aktif dalam perkembangan sepakbola anak usia dini. Semoga turnamen yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini terus berjalan,” tutur Abah yang mengenakan topi merah itu didepan kantor sekretariat Mabar Putra.(TM-Sag)

 19 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment