Diduga Pengguna Narkoba Amin Dibekuk BNNK Binjai

Advertisement
TOPMETRO.NEWS –  Abdul Rahman alias Amin (53)Warga Kelurahan Satria,Kecamatan Binjai Kota, Diamankan BNNK Binjai karena diduga terlibat narkoba.
Hingga kini, yang bersangkutan masih dimintai keterangan secara intensif oleh petugas di Kantor BNNK Binjai, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Senembah, Binjai Barat,kemarin Petang
Informasi dihimpun, yang bersangkutan diamankan petugas BNNK Binjai saat berada di lingkungan sekolah Otta Anda, Jalan Mongonsidi, Kelurahan Satria, Binjai Kota.
Saat itu, petugas BNNK Binjai memperoleh informasi keberadaan yang bersangkutan tengah duduk di taman sekolah. Kedatangan petugas BNNK Binjai sontak membuat kaget Y.
Tanpa basa-basi dan tak dapat melakukan perlawanan, Y pasrah saja ketika diciduk petugas serta langsung diboyong ke Kantor BNNK Binjai.
Berdasar hasil urine yang diperiksa oleh petugas, yang bersangkutan dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba. “Kita sudah melakukan tes urine. Kita masih terus melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan,” jelas Kepala Seksi Pemberantasan Narkoba BNN Kota Binjai, Boy.
Namun ada pemandangan tak lazim seperti biasanya ketika yang bersangkutan diperiksa. Sejumlah pria bertubuh kekar yang disebut-sebut pengawal dan pengacara Y, tampak memada‎ti kantor dibawah pimpinan AKBP Safwan Khayat tersebut.
Awak media yang konsentrasi mengabadikan kesempatan Y diambil keterangan oleh petugas, para pria itu memperhatikannya dengan serius. Boy pun tak tahu, siapa pria dengan tubuh kekar tersebut.
 “Enggak tahu saya. Katanya pengacara dia,” ujar Boy.
 Atas kondisi itu, petugas BNNK Binjai memilih memohon bantuan kepada Polres Binjai. Tak lama berselang, sekitar lima personel dari Satuan Reserse Narkoba Polres Binjai tiba.
 “Setelah diperiksa, kemungkinan besar akan kita geledah kediaman yang bersangkutan,” tandas Boy.(TM/gan)

 24 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment