Mega: ”Kalau Susah, Biar Saya Jadi Cagub Sumut”

Cagub Sumut

TOPMETRO.NEWS – ”Kalau susah, biar saya jadi Cagub Sumut!” Hal itu dikatakan Ketua Umum DPP PDI P Megawati Soekarnoputri dalam guyonannya yang mengatakan dirinya siap saja menjadi Gubernur Sumut pada Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Namun hal itu tentu sebagai guyonan dalam sambutannya pada pembukaan deklarasi dukungan untuk 5 gubernur di kantor DPP PDIP, Jalan Lenteng Agung, Minggu 7 Januari 2017.

“Dalam guyonan pas kepala pusing saya bilang, kalau pusing bilang saya saja yang menjadi calon Gubernur Sumut,” kata Megawati dalam saambutannya, langsung disambut tepuk tangan yang hadir.

Dalam acara itu, Megawati mengenakan baju hitam. Menurut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut hari ini pengurus partai berlambang banteng itu mengenakan baju warna hitam. Menurutnya, hal itu sebagai simbol.

Hitam Watak Partai

“Sengaja kami memakai baju hitam. Hitam ini adalah watak partai yang bekerja keras tetapi juga sebagai bentuk keprihatinan kami,” ujar Hasto.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga mengenakan baju hitam. Hasto menyebut warna hitam itu adalah bentuk keprihatinan karena politik hitam sudah gencar meski pilkada serentak belum dimulai.(tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment