Djarot-Sihar Sitorus Nyaman Didukung PPP

Djarot-Sihar Sitorusss

TOPMETRO.NEWS – Djarot-Sihar Sitorus tampaknya nyaman didukung PPP. Sekadar diketahui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini memberikan dukungan pada pasangan calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara. Djarot pun merespons positif dukungan dari Partai berlambang Kabah itu.

“Kita ini tetangga yang baik, kalau perlu kita bikin pintu,” kata mantan Gubernur DKI Jakarta ini di kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin 8 Januari 2018.

Djarot menyatakan, terkait pernyataan tetangga yang baik karena mengacu posisi kantor DPP PPP dan PDIP yang berdampingan di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Pernyataan Djarot ini direspons tawa para pengurus kedua partai.

Nostalgia Dua Partai

Sementara, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Hasan Suhairi menambahkan, pertemuan dan rekomendasi hari ini seperti nostalgia kedua antara dua partai.

“Ini seperti waktu Mega Bintang kembali,” ujarnya disambut tawa ceria semuanya.

Kini, di DPRD Sumut, kekuatan elektoral PDIP memiliki 16 kursi dari total 100 kursi yang ada. PDIP harus menggandeng partai lain untuk bisa mengusung pasangan calon karena syarat minimal dukungan adalah 20 kursi. Sementara, PPP memiliki 4 kursi.

Dengan dukungan PPP, maka Djarot-Sihar bisa diusung dan mendaftar ke KPU Sumut. (tmn)

Sumber: VIVA

Related posts

Leave a Comment