Tembakkan Tujuh Gol, Inter Benamkan Atalanta

TOPMETRO.NEWS – Inter Milan berhasil tampil menggila saat menjamu Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu 12 Maret 2017. Tampil di depan hadapan pendukungnya, La Beneamata sukses melesakkan tujuh gol ke gawang Atalanta.

Inter membuka keunggulan pada menit 17. Adalah Mauro Icardi yang jadi aktor di balik gol pertama Nerazzuri. Dia berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas Ever Banega.

Tak butuh waktu lama bagi Inter untuk menggandakan keunggulan. Sang kapten bahkan mencetak hattrick dalam tempo waktu dua menit, pada menit 23 dan 26.

Tak ingin ketinggalan, Ever Banega juga mencatatkan namanya di papan skor. Dia berhasil mencetak dua gol dalam waktu tiga menit, pada menit 31 dan 34, dan menutup babak pertama dengan keunggulan lima gol.

Atalanta mencoba bangkit. Hasilnya, Remo Freuler memperkecil ketinggalan di menit 42. Namun, skor 5-1 tetap bertahan di sisa babak pertama.

Tak puas, Inter menambah dua gol lagi di babak kedua melalui Roberto Gagliardini dan hattrick Ever Banega, pada menit 52 dan 67. Hingga babak kedua berakhir, skor 7-1 bertahan untuk kemenangan Inter.

Hasil ini sekaligus membawa La Beneamata menembus posisi keempat pada klasemen sementara. Sementara Atalanta masih bercokol di posisi keenam.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic (GK); Joao Miranda, Cristian Ansaldi, Gary Medel, Danilo D’Ambrosio; Ever Banega (Joao Mario 70′), Geoffrey Kondogbia, Roberto Gagliardini, Ivan Perisic (Eder Martins 82′), Antonio Candreva; Mauro Icardi (Rodrigo Palacio 77′).

Atalanta: Etrit Berisha (GK); Ervin Zukanovic, Mattia Caldara, Rafael Toloi; Andrea Conti, Franck Kessie Alessandro Bastoni 61′), Remo Freuler, Leonardo Spinazzola (Marco D’Alessandro 69′); Jasmin Kurtic, Alejandro Gomez (Anthony Mounier 61′); Andrea Petagna.(TMN/vv)

Related posts

Leave a Comment