Lima Rahasia Wanita Selalu Wangi Setiap Saat

TOPMETRO.NEWS – Anda pasti mengetahui, teman yang selalu wangi setiap saat? Nah, pilihan selain memilih parfum yang tepat, ada beberapa strategi di balik rahasia tersebut, kapan di mana menyemprot parfum juga menjadi rahasia menjadi selalu wangi setiap saat.

Berikut, beberapa cara bagi wanita untuk selalu wangi setiap saat, seperti dilansir laman Huffington Post.

Pilih aroma yang lebih menyengat

Tidak semua aroma diciptakan sama. Sementara itu, citrus cenderung menghilang dengan cepat, wangi cendana cenderung akan lebih lama. Jadi, jika Anda ingin memiliki wangi tahan lama, bisa memilih parfum yang lebih menyengat.

Wewangian lain

Dari shower gel sampai lotion tubuh, sebagian besar parfum favorit Anda ada dalam bentuk yang berbeda-beda. Dengan memakai beberapa produk secara bersama-sama, Anda membangun lapisan aroma yang menempel sepanjang hari.

Tahu cara menerapkan

Pergelangan tangan, area tubuh seperti perut dan dada, serta belakang lutut dan telinga merupakan tempat yang baik untuk menyemprotkan parfum. Panas tubuh dapat membantu untuk menguapkan aroma parfum, sehingga semua daerah tubuh mengeluarkan aroma dari parfum yang menempel.

Tahu waktu yang tepat untuk memakai parfum

Waktu yang tepat untuk menerapkan parfum adalah setelah mandi, saat kulit Anda masih sedikit basah. Kelembapan ekstra membantu untuk mengunci aroma. Hal ini juga akan menghilangkan risiko warna parfum menempel pada pakaian dan menodai perhiasan Anda.

Kulit tetap terhidrasi

Pastikan untuk melembapkan kulit Anda sebelum menerapkan parfum apapun. Kulit kering cenderung menyerap beberapa aroma, sehingga membuat aroma parfum cepat pudar. Pelembap kulit memberikan aroma yang dapat membuat aroma parfum menjadi lebih lama.(TMN/vv)

Related posts

Leave a Comment