Mayat Pria Terbujur Kaku di Warnet Helvetia Timur, Warga Medan Kenal?

mayat pria

TOPMETRO.NEWS – Mayat pria ini tampak terbujur kaku. Jenazah tanpa identitas itu ditemukan warga di dalam sebuah warnet di kawasan Helvetia Timur Kecamatan Medan Helvetia, Kamis 11 Januari 2018. Info yang diperoleh di TKP menyebutkan mayat pria tanpa identitas itu berciri-ciri kulit sawo matang, rambut ikal berjenggot, mengenakan celana pendek jeans warna hitam, tanpa baju, usia sekitar 35 tahun.

Jenazah ini pertama kali ditemukan Suryani Silaen (25) operator warnet warga Jalan Bilal Gang Landasan Ujung, Polonia Medan, yang sedang menyapu di lantai II dan melihat korban terbujur kaku di ruang kom 35.

Kemudian Suryani memberitahukan kepada Ivans Sijabat (23) rekannya sesama operator di warnet itu.

Tubuh Digoyang-goyang

Pria warga Jalan Danau Singkarak Gang Madrasah Kecamatan Medan Barat ini naik ke lantai II dan mencoba membangunkan korban dengan menggoyang-goyangkan tubuh korban, namun korban tak pernah bangun lagi. Operator warnet itu kemudian menghubungi Polsek Helvetia.

Tak lama kemudian Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni bersama anggotanya tiba di TKP dan memanggil team inafis Polrestabes Medan, kemudian membawa mayat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diotopsi.(TM-13)

Related posts

Leave a Comment