Sadis..!!! Mantan Polisi Ini Diadili, Membunuh dan Perkosa 81 Wanita

membunuh dan perkosa

TOPMETRO.NEWS – Lantaran membunuh dan perkosa 81 orang wanita, seorang mantan polisi di Rusia diadili dan dihukum. Hukuman yang diterimanya terkait aksi pembunuhan berantai dan juga perkosaan serta membunuh 22 wanita korbannya. Mikhail Popkov (53) pada Rabu 10 Januari 2018 waktu setempat diadili. Dalam fakta persidangan, ternyata dia mengakui telah membunuh 59 orang lainnya. Sehingga total manusia yang dibunuh 81 orang.

Pria paruh baya ini menjadi pembunuh paling produktif dalam sejarah Rusia. Pengadilan di kota Irkutsk Siberia membacakan dakwaan Popkov mengaku ada 59 pembunuhan tambahan dan satu percobaan pembunuhan antara tahun 1992 dan 2010.

Dia sudah menjalani hukuman seumur hidup setelah divonis pada tahun 2015 dengan tuduhan memperkosa dan membunuh 22 perempuan, serta percobaan pembunuhan dua orang lagi.

Terbukti Bersalah

Popkov membunuh korbannya setelah menawari mereka tumpangan larut malam, kadang-kadang di dalam mobil polisi saat bertugas.

Jika terbukti bersalah atas 81 pembunuhan, dia akan melebihi jumlah total orang yang dibunuh oleh tokoh terkenal seperti Alexander Pichushkin yang membunuh 48 orang, dan Andrei Chikatilo yang dihukum karena 52 pembunuhan di era Soviet.

Korban Popkov adalah semua perempuan berusia antara 16 dan 40 tahun. Pembunuhan itu terjadi saat dia menjadi petugas polisi dan setelah pensiun pada tahun 1998. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment