Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Adik Nikita Mirzani

Adik Nikita Mirzani

topmetro.news – Adik Nikita Mirzani, Predo Adrian masih dirawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pasca-kecelakaan sepeda motor yang dialami di BSD, Tangerang Selatan baru-baru ini. Menurut Niki-sapaan akrab Nikita-kondisi sang adik sudah mulai membaik meski belum masuk runag operasi.

“Sekarang alhamdulilah udah baik. Kalau badannya digerakin udah nggak sakit banget, kemarin dipegang dikit udah teriak kesakitan. Udah bisa diajak bercanda juga,” kata Niki saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada hari Jumat (12/1/2108).

Namun masih ada satu hal yang dikhawatirkan Niki. Kadar hemoglobin atau Hb adiknya belum juga naik sampai sekarang.

“HB-nya turun terus, harusnya kalau dewasa 12, dia masih diangka delapan, udah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil,” ujarnya.

Menurut Niki, jika sore nanti kadar Hb sang Adik sudah normal, maka dokter akan langsung mengambil tindakan operasi.

“HB masih turun, dokter nggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku mencair, takutnya makin banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, Insya Allah kalau sore ini memang bagus, di angka 10 aja. Itu bisa dioperasi,” ujarnya.

Adik Kedua Nikita Mirzani

Predo Adrian, adik kedua Nikita Mirzani mengalami kecelakaan sepeda motor saat hendak berangkat ke tempat kerja pada Selasa (9/1/2018) siang. Edo-sapaan akrabnya-gagal menyalip sebuah truk lantaran ada mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, Edo jatuh ke kolong truk. Bagian pinggangnya terluka parah lantaran dilindas roda truk.(TMN)

sumber: suara.com

Related posts

Leave a Comment