Barisan ProZA Siap Menangkan Cabup Batubara Zahir dengan Cara Bersahabat

Barisan ProZA

TOPMETRO.NEWS – Barisan ProZA, satu komunitas pendukung calon bupati Batubara Ir.H.Zahir,MAP dideklarasikan dalam acara Kanduri Kampung di Desa Simpang Dolok Kec.Lima Puluh Kabupaten Batubara, kemarin ditandai penandatanganan deklarasi ProZA oleh Ketua ProZA Khairul Muslim dan calon bupati Zahir.

Sejahterakan Masyarakat Batubara

ProZA menyatakan siap memenangkan Zahir yang berpasangan dengan Oky Iqbal Frima pada Pilkada 2018.ProZA siap memenangkan Zahir dengan menempuh cara-cara bersahabat. ” ProZA terus melakukan konsolidasi ke desa-desa dengan memberikan pemahaman bahwa sosok Zahir yang kalah tipis di Pilkada 2013 dengan incumbent OK Arya Zulkarnain, dengan kapasitas dan pengalamannya mampu memajukan dan menyejahterakan masyarakat Batubara,” kata Khairul Muslim dihadapkan 500 lebih warga yang menghadiri deklarasi.

Cabup Zahir yang didampingi ?omaknya Hj.Mahniah mengucapkan terimakasih kepada ProZA dan masyarakat yang tetap mendukung dan bertekad memenangkan dirinya di Pilkada 2018. ”Saya hampir jadi bupati pada Pilkada 2013 namun saya dinyatakan kalah di MK. Masyarakat barangkali tahu penyebab suara saya bisa kalah.”

“Mungkin saat itu Allah SWT belum meridhoi, mungkin inilah saatnya Ridho Allah itu datang,” kata Zahir yang saat ini anggota DPRD Sumut dan Bendahara PW Al Washliyah Sumut. Karenanya, dia mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, mudah-mudahan amanah yang diberikan nanti dapat saya pertanggung jawabkan dengan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Batubara.

Zahir mengajak masyarakat dan pejuang pemekaran Batubara (Gemkara), tetap kompak, tetap terlibat dalam pelaksanaan dan pengawasan pembangunan di Batubara.Sudah banyak pejuang Gemkara mendahului kita dan kita mesti meneruskan perjuangan mereka dengan benar-benar membangun Batubara secara bersama-sama tanpa ada yang tertinggal atau ditinggalkan,” sebut salah satu pejuang Gemkara itu.(Erris)

Related posts

Leave a Comment