Bambang Soesatyo Ketua DPR Baru Dilantik

Bambang Soesatyo

topmetro.news – Bambang Soesatyo  akan dilantik siang ini sebagai Ketua DPR yang baru menggantikan Setya Novanto. Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah menyampaikan secara resmi keputusan penunjukan Bambang Soesatyo  sebagai Ketua DPR, Senin 15 Januari 2018.

Sebelum Jam 1 Siang

“Mudah-mudahan akan berjalan lancar dan mulus hari ini. Sebelum zuhur atau sebelum jam satu siang kita sudah punya ketua DPR baru,” kata Fahri Hamzah, Senin 15 Januari 2018.

Pelantikan Bamsoet sebagai Ketua DPR akan digelar dalam rapat paripurna. “Secara administrasi, secara keseluruhan kini persis seperti surat Partai Golkar yang lalu. Tapi kalau yang lalu ada perbedaan pendapat, kalau sekarang tidak ada perbedaan pendapat sama sekali,” kata Fahri.

Pimpinan DPR sudah mendapatkan pemberitahuan lisan bahwa Golkar telah menyelesaikan seluruh administrasi penunjukan Bamsoet sebagai calon Ketua DPR. Maka Pimpinan DPR segera menyiapkan segala langkah sesuai Undang-undang tentang MPR DPR DPD dan DPRD serta Tata Tertib DPR. (tmn)

sumber: poskota

Related posts

Leave a Comment