Diduga Hasil Hubungan Gelap, Bayi Masih Merah Dibuang di Belakang Rumah

bayi masih merah

topmetro.news – Seketika warga yang berdomisili di Blok 3 Desa Payabakung Kecamatan Hamparan Perak Deliserdang mendadak heboh. Itu dikarenakan warga menemukan bayi masih merah di belakang rumah seorang warga kemarin malam.

Informasi diperoleh, bayi berjenis kelamin perempuan tak berdosa itu pertama kali di temukan wanita disebut-sebut bernama Baye, tepat di belakang rumahnya. Ketika ditemukan, bayi malang tak berdosa itu berada di dalam karung goni, tepat di dekat tempat sampah.

Mendengar temuan itu, warga sekitar lokasi pun memadati rumah Baye. Dari banyaknya warga di lokasi, tak satupun yang mengetahui siapa pembuang bayi perempuan itu. Takut terjadi sesuatu pada bayi, warga pun membawa bayi malang itu ke klinik di sekitar lokasi.

“Bayinya perempuan, sekarang udah dibawa ke klinik” ujar DPH alias D, warga sekitar lokasi.

Mendapat informasi temuan bayi, petugas dari polsek hamparan perak pun turun ke lokasi penemuan. Usut punya usut, warga menduga pelaku pembuangan bayi itu diduga si penemu bayi itu, Baye. Seolah sedang menjalankan skenario, Baye diduga sengaja meletakkan bayi perempuan itu di belakang rumahnya.

“Iya udah ketahuan bang, dia yang letak disitu, seolah-olah dia nemu bayi. Padahal itu cucunya sendiri,” jelas D lagi.

Menurut D, kecurigaan warga berawal dari tak terlihatnya anak perempuan Baye, R meskipun rumahnya sedang dipadati warga. Perempuan berstatus pelajar kelas 3 SMA itu diduga berpura-pura sakit di dalam rumah.

“Warga disini udah agak curiga, soalnya badannya agak berubah belakangan ini. Tapi pas kejadian ini dia kok nggak nampak. Padahal di rumah dia kejadiannya,” tutur D lagi.

Diduga bayi itu hasil dari hubungan gelap, ibu beserta anak itu pun diduga tega mengatur skenario untuk menutup aib keluarganya.

“Memang si R itu ada cowoknya, dia orangnya memang pendiam. Tapi kan yang diam-diam itu yang bahaya. Soalnya pas warga jumpain dia, dia pura-pura sakit di dalam rumah. Tapi dia pakai sarung kayak orang baru melahirkan,” tegas D.

Hingga saat ini, lanjut D, kedua ibu dan anak itu masih diinterogasi di kantor desa.

“Tadi aku lihat keluarganya di kantor desa semua,” tutup D.

Kapolsek Hamparan Perak

Terpisah, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Mustofa Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan jika saat ini bayi perempuan itu berada di tangan orang tua kandungnya. Mustofa juga membantah kalau pembuang bayi itu merupakan skenario dari Baye dan R.

“Bukan bang. Untuk bayinya sama mamak dan neneknya,” kata Kapolsek kepada wartawan pada hari Rabu (17/1/2018).(TM/14)

Related posts

Leave a Comment