Selasa, Shane Filan Konser di Senayan City

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Konser  Shane Filan yang bertajuk Right Here ternyata ini memiliki arti yang terkandung didalamnya. Tema Right Here pada konser yang akan dilaksanakan pada Selasa (14/3/2017 ) di Senayan City itu diambil berdasarkan dari album Shane.

Head Of Event Star Media Nusantara Anna Christianti mengatakan, bahwa tema Right Here ini dibuat agar fans kembali mengenal sosok Shane. Serta menandakan bahwa Shane masih eksis sebagai penyanyi.

“Kita milihnya lebih karena makna arti “Right Here” yaitu Shane hadir ke Indonesia kembali untuk menyapa penggemarnya,” ujar Anna kepada Sindonews di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama Shane juga tidak sabar menggelar konsernya di Jakarta. Ia pun sangat antusias dan menyuguhkan beberapa penampilan khusus untuk para penggemarnya.

“Saya sudah tidak sabar menantikan konser ini. Saya akan menyiapkan penampilan spesial, ini untuk kalian,” katanya.

Sebelum menggelar konser, Shane dijadwalkan akan menjadi bintang tamu Rising Star Indonesia 2 pada Senin (13/3/2017). Dalam kesempatan itu, dia akan menyanyikan lagu andalannya di hadapan enam kontestan Rising Star Indonesia 2.

Shane akan menggelar konsernya pada Selasa (14/3/2017) di Hall Senayan City pukul 20.00 WIB. Konser ini dipersembahkan oleh Star Media Nusantara.(TMN/sin)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment