Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto: Sihar Sitorus Akan Ikuti Sekolah Calon Kepala Daerah

sekolah calon kepala daerah
Advertisement

topmetro.news – Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus akan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan II yang diselenggarakan PDI Perjuangan. Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan, dalam Pilkada Serentak 2018, sekolah calon kepala daerah ini akan dilaksanakan pada 29 Januari 2018-1 Februari 2018.

“Djarot telah mengikuti sekolah itu ketika pencalonan di Jakarta, sehingga untuk calon wakil gubernur, Sihar lah yang akan mengikuti sekolah itu,” kata Hasto Kristiyanto disela kegiatan Rakerdasus PDI Perjuangan Pemenangan Cagub-Cawagub Sumut Djarot-Sihar Sitorus di Medan pada hari Sabtu (20/1/2018).

Hasto yang didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut, Soetarto menyampaikan, di sekolah para calon kepala daerah tersebut akan diajarkan tata pemerintahan yang baik, tata pemerintahan untuk rakyat.

Dimana nantinya, sebut Hasto, Ganjar Pranowo, ibu Risma, Azwar Anas, Hendi Walikota Semarang akan hadir sebagai pengajar di sekolah itu.

“Demikian pula beberapa menteri akan hadir untuk memperkuat integrasi antara kader-kader PDI Perjuangan sebagai calon kepala daerah dengan Pemerintahan Joko Widodo,” ujar Hasto.

Djarot-Sihar sebagai Bakal Calon Gubsu

PDI Perjuangan, ungkap Hasto, telah mengambil keputusan untuk mengusung pasangan Djarot-Sihar sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara.

Kedua pasangan itu dalam pandangan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, kata Hasto, adalah pasangan yang membangun harapan baru bagi Sumut yang berbhineka ini.(TM/Erris)

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment