#

Ini yang Terjadi Ketika Sihar Sitorus Minum Secangkir Kopi Tubruk di Omerta

sihar sitorus
Advertisement

topmetro.news – Suasana tak biasa terjadi di Kedai Kopi Omerta Sabtu (20/1/2018) pukul 21.36 wib. Sebab, secara mengejutkan calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi Kedai Kopi Omerta di Jalan wahid Hasyim Medan. Di sana, Sihar Sitorus yang merupakan putra almarhum pengusaha nasional ternama DL Sitorus itu memesan secangkir kopi tubruk.

Sihar Sitorus yang langsung ke meja Barista langsung memesan segelas kopi tubruk. Suasana terlihat pecah kala salah satu pengunjung menyadari yang datang adalah Sihar Sitorus, Calon wakil Gubernur Sumatera Utara kala mencari tempat duduk yang kebetulan malam itu penuh.

“Bang Sihar Sitorus ya. Sama siapa bang?” tanya seorang pengunjung di Kedai Kopi Omerta.

“Saya kebetulan lewat, dari menghadiri kegiatan di Simpang Kuala. Saya lihat ini ramai-ramai pada ngapain. Inikan malam minggu apa tidak pacaran atau jalan sama keluarga,” jawab Sihar Sitorus.

Traktir Kawan-kawan

Lebih lanjut, malam itu secara bergantian dengan wajah yang sumringah Sihar Sitorus melayani satu persatu ajakan foto bersama para penikmat Kopi di Omerta.

“Izinkan saya yang mentraktir kopi kawan-kawan di sini ya,” pinta Sihar usai ngopi di Omerta yang ditanggapi riuh seluruh pengunjung Omerta.

Janji Datang Lagi

Sihar sendiri terlihat antusias menikmati kopi tubruk pesanannya. Sihar Sitorus juga memuji kopi yang disajikan di kedai kopi Omerta rasanya enak.

Sihar Sitorus meninggalkan Omerta pukul 23.12 Wib dan berjanji akan kembali lagi untuk meminum kopi bersama.

Dikonfirmasi soal Kopi yang dipesan Sihar Sitorus kepada Barista. Ternyata secangkir kopi tubruk yang dipesannya seharga Rp 15 ribu. (erris)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment