Wagubsu Ciptakan ASN Ontime Terhadap Kerja

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pada hari pertama kerja sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Brigjen (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung SH MH di Kantor Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) sudah melakukan road show.

Sebagai orang nomor dua di pemerintahan Sumatera Utara, dirinya akan berupaya menciptakan aparatur sipil Negara (ASN) yang ontime (tepat waktu) dalam setiap kerja.

“Saya sampaikan jangan kaget, saya akan tegaskan bahwa ada ga ada kerja harus selalu ontime di kantor,” kata Nurhajizah kepada sejumlah wartawan di kantor Gubsu lantai 9, Senin (13/3).

Selain itu, ditegaskan Nurazijah, pegawai di jajaran Pemprovsu ini tidak dibenarkan kembali pulang, bila pekerjaannya tidak benar-benar diselesaikan saat itu juga.

”Kalau belum kelar kerjaannya ga boleh pulang, terserah mau jam berapa, mau pagi. Soal ini saya sudah izin dengan Gubsu, kita yang kerja tapi minta petunjuk arahan ke Pak Gub ( HT Erry Nuradi),” jelasnya.

Dikatakannya, seluruh kebijakan yang dilakukan diyakini ada hikmahnya, termasuk dalam ketepatan waktu kerja. Hal ini juga salah satu upaya mengangkat derajat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu), sehingga arahnya turut mendukung terhadap masuknya investasi yang lebih baik di Sumatera Utara ini.

Namun, pada kesempatan itu diakui, Nurhajizah, dikarenakan keterbatasan waktu Gubsu HT Erry Nuradi sejauh ini (sampai sore) dirinya belum melakukan komunikasi.

”Mau komunikasi dulu lah namanya saya mau menyesuaikan dulu dan mohon arahan tapi itu belum sempat kita lakukan, tentang apa yang paling pokok yang sesegera mungkin dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara, di hari pertama kerja Wagubsu juga terlihat melakukan ukur baju khusus kedinasannya,”Kalau baju yang saya pakai kan baru dibawa dari Jakarta, karena kebetulan pesan pak Gubernur pada saya juga mendadak, maka saya pesan pada penjahit langganan sesuai ukuran saya selama ini,” jelasnya sembari tersenyum kepada sejumlah wartawan melihat bajunya yang tidak serasi dengan kondisi badannya yang mulai gemuk.(TM/uck)

 54 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment